Jaga-jaga Juara Liga Spanyol, Real Madrid Terbitkan Seruan bagi Fans

Kompas.com - 15/07/2020, 14:20 WIB
Lucas Vazquez, Luka Modric, dan Karim Benzema dalam laga Real Madrid vs Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. AFP/GABRIEL BOUYS Lucas Vazquez, Luka Modric, dan Karim Benzema dalam laga Real Madrid vs Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020.
|

KOMPAS.com - Real Madrid mengeluarkan imbauan untuk para penggemar jika tim kesayangannya itu bisa memastikan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid selangkah lagi menyegel gelar juara Liga Spanyol.

Saat ini, Real Madrid tengah memuncaki klasemen sementara dengan raihan 83 poin dari 36 laga.

Pasukan Zinedine Zidane itu unggul empat angka dari Barcelona yang menempati posisi kedua.

Baca juga: Trofi Liga Spanyol Menuju Madrid, Barcelona Ingin Tebus di Liga Champions

Dengan dua laga tersisa, Los Blancos, julukan Real Madrid, tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini.

Real Madrid berpeluang mengunci titel La Liga saat melawan Villarreal, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Karena itulah, mengingat kans juara terbuka, pihak klub pun mengeluarkan aturan atau imbauan bagi para penggemar untuk menyikapi jika Real Madrid juara di tengah pandemi virus corona.

Dalam situs resminya, Real Madrid mengimbau para penggemar untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan menjauhi situs-situs tradisional di Kota Madrid.

Baca juga: Jelang Real Madrid Vs Villarreal, Laga Penentu Juara Dipimpin Wasit Kontroversial

"Jika Real Madrid dinyatakan sebagai juara, para pemain kami tidak akan pergi ke venue tradisional, terutama alun-alun Cibeles," demikian Madrid dikutip dari ESPN.

"Jadi, kami juga meminta kepada anggota dan penggemar kami untuk tidak pergi ke tempat-tempat ini," demikian Real Madrid.

Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X