Manchester City Vs Bournemouth, Tim Tamu Siap Tempur di Etihad

Kompas.com - 15/07/2020, 12:00 WIB
Dominic Solanke (kanan) merayakan golnya bersama David Brooks dalam laga Bournemouth vs Leicester City pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris yang dilangsungkan di Stadion Vitality, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. AFP/POOL/GLYN KIRKDominic Solanke (kanan) merayakan golnya bersama David Brooks dalam laga Bournemouth vs Leicester City pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris yang dilangsungkan di Stadion Vitality, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Bournemouth menatap laga melawan Manchester City dengan optimistis menyusul kemenangan telak yang mereka raih sebelumnya atas Leicester City.

Laga Manchester City vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Etihad pada Rabu (15/7/2020) atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, Bournemouth meraih kemenangan dengan mengalahkan tim penghuni empat besar Leicester City dengan skor telak 4-1. 

Adapun Bournemouth kini tengah berjuang untuk lepas dari jeratan zona degradasi.

Saat ini, pasukan Eddie Howe itu berada di posisi ke-18, atau tertinggal tiga angka dari Watford dan West Ham United yang menempati posisi aman di atasnya.

Baca juga: Hukuman Manchester City Dicabut, Klopp: Itu Buruk untuk Sepak Bola

Karena itulah, Eddie Howe pun mengingatkan kepada timnya untuk berjuang dalam meraih kemenangan demi kemenangan.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, dalam tantangan sulit yang kami hadapi ini, menang adalah segalanya," ucap Eddie Howe dikutip dari situs resmi Bournemouth. 

"Kemenangan menghasilkan begitu banyak kualitas baik dan banyak hasil positif sehingga itulah yang benar-benar kami butuhkan," tuturnya.

Baca juga: Manchester City Lolos dari Hukuman, Eks Pemain Liverpool Sebut UEFA Telah Mati

Pelatih berusia 42 tahun itu pun mengatakan bahwa Bournemouth menatap positif laga melawan Manchester City.

"Anda bisa melihat peningkatan pemain, mental dalam langkah mereka, keyakinan baru," ucapnya.

"Kami sekarang menatap tiga pertandingan tersisa dan kami pergi dengan pola pikir yang sangat positif," tutur Eddie Howe.

Baca juga: Gagal Hukum Manchester City, UEFA Belajar



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X