Pakta Juventus-Higuain Sebelum Bianconeri Incar Zaniolo dan Milik

Kompas.com - 15/07/2020, 08:40 WIB
Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol pembuka pada laga Coppa Italia kontra Udinese di Juventus Stadium, Turin, pada Kamis (16/1/2020) pagi WIB. AFP/ISABELLA BONOTTOBomber Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol pembuka pada laga Coppa Italia kontra Udinese di Juventus Stadium, Turin, pada Kamis (16/1/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Juventus dan Gonzalo Higuain dikabarkan tak akan melanjutkan kerja sama mereka musim depan. Kubu Bianconeri pun punya target-target lain untuk mengisi kekosongan setelah kepergian penyerang timnas Argentina tersebut.

Masa Gonzalo Higuain di Juventus tampak segera berakhir.

Setelah empat musim kebersamaan dan meraih empat gelar, dua Serie A dan dua Coppa Italia, penyerang asal Argentina tersebut akan meninggalkan klub.

Hal ini dilaporkan oleh Tuttosport pada Selasa (14/7/2020).

Kendati Higuain memiliki ikatan kerja hingga Juni 2021, umur sang pemain yang telah berusia 32 tahun dan gaji 7,5 juta euro belum termasuk bonus membuat Juve berat untuk mempertahankannya.

Baca juga: Juventus Dikabarkan Rekrut Titisan Raphael Varane

Selain ingin meringankan beban gaji di tengah pandemi virus corona, Juventus juga dikabarkan ingin menurunkan rataan usia skuad.

Penyerang yang telah mempersembahkan 64 gol dari 143 penampilan bagi Juve tersebut dikabarkan mengerti dengan posisi klub.

Oleh karena itu, Tuttosport mengabarkan kalau Juventus dan agen sang pemain, Nicolas, yang juga kakak Gonzalo punya perjanjian tak tertulis.

Pakta tersebut adalah Higuain akan memberikan segalanya bagi Juventus demi mempersembahkan trofi di dua ajang tersisa, Liga Italia dan Liga Champions, lalu klub akan memberi update kepada sang pemain.

Kedua kubu tampak akan mencapai kesimpulan sama bahwa masa Higuain di Allianz Arena sudah berakhir.

Baca juga: Milan Vs Juventus, Sarri Akui Sering Bertengkar dengan Higuain

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X