Man United Vs Southampton, Setan Merah Memang Tak Pantas Menang

Kompas.com - 14/07/2020, 11:40 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, didampingi asistennya, Michael Carrick, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. AFP/ADRIAN DENNISManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, didampingi asistennya, Michael Carrick, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya memang tidak pantas menang pada laga melawan Southampton.

Laga Man United vs Southampton berlangsung di Stadion Old Trafford dan berakhir imbang 2-2, Senin (13/7/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Pertandingan Man United vs Southampton merupakan penutup pekan ke-35 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Man United pada laga tersebut tertinggal 0-1 terlebih dahulu setelah Stuart Armstrong membuka keunggulan Southampton pada menit ke-12.

Baca juga: Ditonton Ferguson, Man United Justru Gagal Menang karena Fergie Time

Man United kemudian berhasil bangkit dan berbalik unggul 2-1 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-20 dan Anthony Martial (23').

Kemenangan Man United pada akhirnya buyar pada menit ke-90+6 setelah Michael Obafemi mencetak gol penyeimbang Southampton.

Menanggapi hasil itu, Solskjaer menilai Setan Merah, julukan Man United, memang tidak pantas menang meski sempat unggul 2-1 sampai akhir waktu normal.

Solskjaer menyebut Man United melakukan kesalahan sendiri karena tidak bisa menjaga konsentrasi pada masa injury time babak kedua.

Baca juga: Man United Vs Southampton, The Saints Menekan seperti Orang Gila

"Anda berpikir kami pantas menang. Namun, kami sama sekali tidak pantas mendapatkan tiga poin hari ini," kata Solskjaer dikutip dari situs ESPN.

"Memang sangat menyakitkan kami kebobolan pada menit akhir. Namun, itulah sepak bola. Kami juga pernah meraih kemenangan dengan mencetak gol pada masa injury time," ujar Solskjaer.

Halaman:


Sumber ESPN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X