Granada Vs Madrid, Zidane Tegaskan Timnya Fokus Kalahkan El Grana

Kompas.com - 13/07/2020, 15:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya kalah bertamu ke markas Espanyol, pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/David RamosPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya kalah bertamu ke markas Espanyol, pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa tim asuhannya saat ini hanya fokus ke pertandingan melawan Granada CF.

Duel Granada vs Madrid merupakan partai lanjutan pekan ke-36 La Liga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol, yang dihelat di Stadion Nuevo Los Carmenes, Senin (13/7/2020) waktu setempat atau Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Granada, klub berjuluk Los Blancos, julukan Real Madrid, saat ini tengah fokus untuk meraih tiga angka di Nuevo Los Carmenes.

Hal itu diungkap langsung oleh Zinedine Zidane pada konferensi pers, Minggu (12/7/2020) waktu setempat.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Sevilla Menang, Barcelona dan Real Madrid Ketat

Pelatih berkebangsaan Perancis itu mengatakan, laga nanti tidak akan berjalan mudah.

"Ini adalah minggu terakhir dan masih tersisa tiga pertandingan lagi," tutur Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Pastinya merupakan laga sulit karena ini adalah final musim kompetisi, tetapi juga merupakan yang paling penting bagi kami," ucap Zidane.

"Setiap tim mempertaruhkan sesuatu dan kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus," tuturnya.

"Kami ingin mengerahkan seluruh energi kami untuk pertandingan besok melawan Granada," ucap sosok asal Perancis itu.

Gelaran Liga Spanyol telah memasuki fase akhir. Dua raksasa Negeri Matador, Barcelona dan Real Madrid, bersaing ketat untuk menjadi kampiun La Liga 2019-2020.

Barcelona yang sudah memainkan 36 laga mengoleksi 79 poin dan berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Baca juga: Real Madrid dan Barcelona Sepakat Lupakan Neymar

Sementara itu, Real Madrid yang baru akan berlaga dini hari nanti WIB, saat ini telah mengoleksi 80 poin dari 35 laga.

Jika Eden Hazard cs mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Granada, Los Blancos kembali memperlebar jarak menjadi empat angka sekaligus menjaga asa menjuarai Liga Spanyol musim ini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X