Bournemouth Vs Leicester - Vardy Kokoh di Puncak Top Skor Liga Inggris

Kompas.com - 13/07/2020, 04:02 WIB
Jamie Vardy merayakan gol yang ia cetak dalam laga Bournemouth vs Leicester City pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris yang digelar di Stadion Vitality, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPJamie Vardy merayakan gol yang ia cetak dalam laga Bournemouth vs Leicester City pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris yang digelar di Stadion Vitality, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bomber Leicester City, Jamie Vardy, semakin mempertegas posisinya di puncak daftar top skor Liga Inggris seusai mencetak satu gol pada lanjutan pekan ke-35 Premier League musim 2019-2020.

Pundi-pundi gol Jamie Vardy bertambah kala Leicester melawat ke Stadion Vitality, markas Bournemouth, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Adapun laga Bournemouth vs Leicester tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Empat gol kemenangan tuan rumah, Bournemouth, tercipta pada babak kedua lewat aksi Junior Stanislas (66'-penalti), Dominic Solanke (67', 87'), dan gol bunuh diri bek Leicester, Jonny Evans (83').

Sementara itu, gol semata wayang Leicester yang sempat membuka keunggulan dibukukan Jamie Vardy pada menit ke-23.

Baca juga: Bournemouth Vs Leicester - Kena Comeback, The Foxes Kalah Telak

Kendati belum mampu membawa Leicester memetik tiga poin, gol sumbangan Vardy membuat dirinya semakin kokoh di puncak daftar top skor Liga Inggris musim 2019-2020.

Saat ini, Vardy telah mengoleksi 23 gol. Penyerang berkebangsaan Inggris itu unggul tiga gol dari pesaing terdekatnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang gagal menambah koleksi golnya ketika Arsenal bertamu ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

Alhasil, Aubameyang tertahan di peringkat kedua dengan raihan 20 gol.

Baca juga: Aubameyang Juluki Bukayo Saka Si Kecil Cabe Rawit, Apa Alasannya?

Sementara itu, di bawah Vardy dan Aubameyang terdapat nama bomber Southampton, Danny Ings, dan winger Liverpool, Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X