Sheffield United Vs Chelsea, The Blues Buruk sejak Kickoff...

Kompas.com - 13/07/2020, 01:00 WIB
Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/OLI SCARFFCesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.
|

KOMPAS.com - Kapten Chelsea  Cesar Azpilicueta mengakui bahwa timnya bermain buruk saat kalah dari Sheffield United pada laga pekan ke-35 Liga Inggris.

Dalam pertandingan Sheffield United vs Chelsea di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB itu, Azpilicueta dkk hancur lebih kalah 3-0 dari tuan rumah.

Chelsea tersungkur dari Sheffield akibat sepasang gol dari David McGoldrick pada menit ke-18 dan ke-77, sedangkan gol lainnya dicetak Oliver McBurnie pada menit ke-33.

Atas kekalahan itu, Cesar Azpilicueta menyebut bahwa The Blues, julukan Chelsea, memang kesulitan sejak kickoff.

Baca juga: Sheffield Vs Chelsea, The Blues Tumbang di Bramall Lane

"Itu benar-benar buruk sejak kick-off," kata kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami tidak siap untuk bersaing. Kami tahu bahwa Sheffield adalah tim yang sangat terorganisasi. Mereka tahu betul apa yang harus dilakukan," ucapnya.

Dia pun mengakui bahwa timnya tak cukup tajam saat melawan Sheffield United.

"Kami kalah dalam laga itu dan kami tahu itu adalah pertandingan besar, kami kehilangan peluang besar," tuturnya.

"Kami tidak cukup tajam, tidak cukup cepat menggerakkan bola untuk menemukan penyerang di posisi yang baik," ujar pemain asal Spanyol itu.

Baca juga: Sheffield Vs Chelsea, Tren Angka 3 The Blues Berlanjut

 

Kekalahan dari Sheffield membuat posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen terancam oleh dua pesaing terdekatnya, Leicester City dan Manchester United.

Adapun Sheffield United berhak naik ke peringkat ketujuh klasemen, menggeser Arsenal.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X