Napoli Vs Milan, Bisa Menang Lagi di San Paolo, Rossoneri?

Kompas.com - 12/07/2020, 20:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan Franck Kessie dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIZlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan Franck Kessie dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020).

KOMPAS.com - Setelah berhasil meraih kemenangan dua kali beruntun, AC Milan kini bertekad meraih tiga angka saat bertandang ke markas Napoli.

Duel Napoli vs Milan merupakan partai lanjutan pekan ke-32 Serie A, kompetisi tertinggi Liga Italia, yang dihelat di Stadion San Paolo, Minggu (12/7/2020) waktu setempat atau Senin (13/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu berpeluang untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Napoli di ajang Serie A.

Klub berjulukan I Rossoneri itu memang memiliki catatan buruk ketika bertandang ke markas Napoli.

Baca juga: Jelang Napoli Vs Milan, Pioli Buka Rahasia Kebangkitan Pasukannya

Tercatat, AC Milan belum pernah menang di delapan pertemuan terakhir di San Paolo.

Dalam delapan pertemuan terakhir di markas Napoli, Rossoneri menelan enam kali kalah dan dua berakhir imbang.

Lalu, kapan terakhir AC Milan meraih kemenangan di San Paolo?

AC Milan terakhir kali meraih kemenangan di markas kebesaran Napoli itu pada kompetisi Serie A musim 2010-2011, tepatnya pada 25 Oktober 2010.

Saat itu, AC Milan masih dilatih Massimiliano Allegri dan Napoli dilatih Walter Mazzarri.

Skuad arahan Allegri saat itu berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X