Napoli Vs Milan, Stefano Pioli Ikut Singgung Ralf Rangnick

Kompas.com - 12/07/2020, 14:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan. MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFPPelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia akhir pekan ini menyajikan laga Napoli vs AC Milan, Minggu (12/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Napoli vs AC Milan merupakan laga lanjutan pekan ke-32 Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Paolo.

Menjelang laga tersebut, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berbicara tentang masa depannya.

Stefano Pioli turut mengomentari rumor manajemen AC Milan yang dikabarkan telah menunjuk Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih sekaligus direktur sepak bola baru mulai musim depan.

Tuttosport dalam laporannya menyebut AC Milan sudah mengontrak mantan pelatih RB Leipzig itu selama tiga tahun sampai 2023.

Menanggapi rumor itu, Pioli yang masih punya kontrak di AC Milan sampai Juni 2021 memilih tenang.

Baca juga: Hakan Calhanoglu: Saya Cinta AC Milan, tetapi...

Pioli kini ingin fokus membawa AC Milan finis di urutan tertinggi Liga Italia meski masa depannya masih diragukan.

"Saya tidak tahu apakah AC Milan sudah membuat keputusan (tentang Ralf Rangnick). Namun, itu bukan menjadi perhatian saya sekarang," ujar Pioli dikutip dari situs Football Italia, Minggu (12/7/2020).

"Fokus saya saat ini adalah memastikan pemain AC Milan mengakhiri kompetisi dengan baik. Saya sejauh ini berhubungan baik dengan semua pemain. Apapun yang terjadi pada akhir musim nanti, kita akan lihat," ucap Pioli menambahkan.

Sebelum Pioli, Zlatan Ibrahimovic sudah terlebih dahulu menyinggung rumor Ralf Rangnick akan menjadi pelatih AC Milan musim depan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X