Catatan Moncer Atalanta, Tim "Lupa Kalah" yang Nyaris Permalukan Juventus

Kompas.com - 12/07/2020, 10:30 WIB
Pemain Atalanta, Duvan Zapata (hijau) berebut bola dengan pemain Juventus, Matthijs De Ligt, dalam pertandingan Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPemain Atalanta, Duvan Zapata (hijau) berebut bola dengan pemain Juventus, Matthijs De Ligt, dalam pertandingan Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Atalanta kembali melanjutkan penampilan impresifnya kala berhadapan dengan Juventus pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (12/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Tampil di kandang lawan, Atalanta nyaris mempermalukan Cristiano Ronaldo dkk.

Skor laga Juventus vs Atalanta berakhir imbang 2-2.

Juventus selamat dari kekalahan lewat gol penalti Ronaldo pada penghujung laga.

Hasil imbang dengan Juventus membuat Atalanta tetap berada di posisi ketiga dengan 67 poin.

Atalanta kini membayangi Lazio yang berada di posisi kedua dengan hanya selisih satu poin.

Tak cuma makin mendekatkan diri ke posisi kedua, Atalanta kini melanjutkan catatan moncernya karena sudah 12 laga tanpa terkalahkan.

Ini hanya catatan penampilan di Serie A, tidak termasuk kejuatan mereka di 16 besar Liga Champions saat anak asuh Gian Piero Gasperini mampu menyingkirkan Valencia dan lolos ke perempat final.

Baca juga: Atalanta: Hancurkan Juventus, Lalu Tinta Emas di Liga Champions

Di Serie A, Atalanta seperti tim yang sudah "lupa caranya kalah".

Mereka tercatat terakhir kali menelan kekalahan pada 21 Januari silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X