Rating Pemain Juventus Vs Atalanta, Lini Tengah Nilai Merah

Kompas.com - 12/07/2020, 10:10 WIB
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol penalti dalam pertandingan Liga Italia, Juventus vs Atalanta, di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo saat mencetak gol penalti dalam pertandingan Liga Italia, Juventus vs Atalanta, di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus vs Atalanta berakhir imbang 2-2 pada Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencatatkan dua gol penalti pada laga tersebut, termasuk satu pada injury time untuk menyelamatkan muka Bianconeri.

Gol-gol Atalanta datang dari Duvan Zapatan dan Ruslan Malinovskiy.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Juventus Diimbangi Atalanta, Lazio Kalah Lagi

Berikut adalah rating pemain Juventus dari pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Turin, seperti dikutip dari Tuttomercato:

Wojciech Szczesny 5,5

Tak meyakinkan untuk kedua gol Atalanta. Hanya melakukan satu penyelamatan berarti sepanjang laga.

Juan Cuadrado 5,5

Kurang terlihat maksimal dan tidak tampak bugar seperti biasanya.

Matthjis De Ligt 6

Kecepatan dan kekuatan fisik Duvan Zapata merepotkan pertahanan Juventus sepanjang laga. Namun, ia bisa mengimbangi penyerang Atalanta tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X