Fokus Evaluasi Penampilan Chelsea, Lampard Enggan Pikirkan Soal Empat Besar

Kompas.com - 12/07/2020, 08:10 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak begitu peduli pada persaingan empat besar klasemen Liga Inggris.

Chelsea kalah 0-3 dari Sheffield United pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

Akibat kekalahan itu, posisi Chelsea di empat besar klasemen terancam. Pasalnya, The Blues (julukan Chelsea) tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin.

Mereka unggul satu angka atas Leicester City (59 poin) yang menghuni posisi keempat klasemen.

Baca juga: Sheffield Vs Chelsea, Frank Lampard Frustrasi The Blues Kebobolan Terus

Selain Leicester, Manchester United juga menjadi ancaman karena saat ini armada Ole Gunnar Solskjaer itu ada di peringkat kelima dengan raihan 58 poin.

Leicester dan Manchester United siap menyalip Chelsea apabila keduanya menang pada pekan ke-35 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Leicester baru akan melawan Bournemouth pada Senin (13/7), sedangkan Man United menjamu Southampton sehari setelahnya.

Empat besar jelas sangat penting bagi Chelsea yang menargetkan tempat di Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Frank Lampard mengungkapkan hal sebaliknya. Dia mengatakan tak begitu peduli soal persaingan empat besar hari ini.

Baginya, lebih penting untuk fokus dulu mengevaluasi permainan timnya yang kebobolan tiga gol.

Halaman:


Sumber Chelsea
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X