Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Tersaji Derbi London Utara Tottenham Vs Arsenal

Kompas.com - 12/07/2020, 07:00 WIB
Shkodran Mustafi menghalau bola dari kejaran Harry Kane saat Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga Premier League di Wembley, Sabtu (10/2/2018). AFP/Adrian DennisShkodran Mustafi menghalau bola dari kejaran Harry Kane saat Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga Premier League di Wembley, Sabtu (10/2/2018).

KOMPAS.com - Rangkaian pekan ke-35 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB, akan menyajikan duel menarik Tottenham vs Arsenal.

Duel Tottenham vs Arsenal dengan tajuk derbi London Utara itu bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) pukul 22.30 WIB.

Laga Tottenham vs Arsenal menjadi penting bagi kedua tim. Sebab, mereka sama-sama membutuhkan tambahan poin guna bersaing menuju zona Liga Europa.

Untuk memastikan satu tiket ke Liga Europa musim 2020-2021, Tottenham dan Arsenal harus finis di peringkat kelima atau keenam klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Tottenham masih tertahan di peringkat kesepuluh klasemen dengan koleksi 49 poin.

Posisi klub berjulukan The Lilywhites itu baru saja tergeser oleh Burnley yang berhasil menahan imbang sang juara Liga Inggris, Liverpool, di Stadion Anfield pada Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

Baca juga: Norwich City Vs West Ham, Takluk di Kandang, The Canaries Terdegradasi dari Liga Inggris Musim Ini

Sementara itu, Arsenal menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan raihan 50 poin.

Arsenal hanya tertinggal dua poin dari Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang menduduki peringkat keenam klasemen atau zona aman Liga Europa.

Adapun Wolves baru akan melakoni laga ke-35 pada Minggu (12/7/2020), pukul 18.00 WIB dengan bersua Everton.

Jelang menjamu Arsenal, Tottenham mengantongi rekor positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X