Vizcarra Bahas Latihan Persib dan Keberatannya soal Pemangkasan Gaji 50 Persen

Kompas.com - 12/07/2020, 05:40 WIB
Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mencoba melepaskan tembakan jarak jauh saat timnya bersua PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mencoba melepaskan tembakan jarak jauh saat timnya bersua PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Kepastian tersebut diumumkan secara resmi oleh operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Jumat (10/7/2020).

Keputusan tersebut mendapatkan respons positif dari winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku senang dengan kepastian jadwal kompetisi. Terlebih lagi, dia sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

Baca juga: Pelatih Persib Nilai Kebijakan Pemotongan Gaji 50 Persen Membingungkan

Maklum, sejak pertengahan Maret 2020 lalu, Vizcarra hanya menjalani latihan mandiri di kediamannya di Bogor.

Menurut Vizcarra, suasana yang dirasakan saat menjalani latihan mandiri berbeda dengan berlatih bersama tim.

"Ya, saya senang karena kompetisi sudah ada kepastian. Jadi, kami bisa kembali ke lapangan. Karena susah ya latihan sendiri. Sangat berbeda dengan latihan bersama tim, tetapi kami tetap jalani program biar bisa tetap fit," kata Vizcarra, kepada wartawan, Sabtu (11/7/2020).

Kendati demikian, Persib belum mengumumkan kapan akan menggelar sesi latihan bersama.

Awalnya, klub berjulukan Maung Bandung itu berencana menggelar sesi latihan pada awal pekan ini. Hanya saja, karena suatu hal, sesi latihan tersebut gagal terlaksana.

Vizcarra mengaku dirinya juga belum tahu kapan tim akan berlatih. Dia hanya mendengar informasi, bahwa seluruh pemain dan pelatih akan dikumpulkan pada Senin (13/7/2020) mendatang.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X