Mulai Mapan di Liga Inggris, Man United Patut Beli Striker Lagi

Kompas.com - 12/07/2020, 03:35 WIB
Mason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020. AFP/ CLIVE BRUNSKILLMason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020.

KOMPAS.com - Manchester United dinilai masih perlu beli striker meski saat ini sudah sanggup tampil konsisten di Liga Inggris.

Klub berjuluk Setan Merah itu memang mulai menunjukkan peningkatan performa seiring dengan catatan pertandingan yang membaik di Liga Inggris.

Buktinya, Man United mampu sapu bersih enam kemenangan pada pertandingan terakhir atas lawan-lawannya.

Selain itu, pasukan Man United juga tergolong produktif pasca-penundaan Liga Inggris dengan mencetak 17 gol.

Baca juga: Perbandingan Jomplang Penalti Man United Era Solskjaer dan Mourinho

Meski sudah menunjukkan konsistensi, skuad asuhan Ole Gunnar Solskajer dinilai masih belum cukup kuat untuk bersaing sebagai kandidat juara Premier League.

Hal ini disampaikan salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher mengingatkan Man United bahwa peningkatan performa mereka belum sempurna.

Carragher juga memberikan opini terkait apa yang perlu ditingkatkan oleh Man United demi ambisi juara Premier League musim depan.

Baca juga: Premier League Akui Untungkan Man United dan Rugikan Tottenham Lewat VAR

"Saya rasa mereka masih butuh stiker kelas dunia," kata Carragher yang dikutip BolaSport dari Telegraph.

"Rekor gol Anthony Martial memang meningkat, tetapi saya belum yakin dia bisa jadi orang yang tepat untuk menantang gelar," ujar Carragher.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X