Sheffield Vs Chelsea, The Blues Tumbang di Bramall Lane

Kompas.com - 12/07/2020, 01:32 WIB
Laga Sheffield vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. AFp/PETER POWELLLaga Sheffield vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Chelsea menelan kekalahan telak dari Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-35 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Sheffield vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua dari tiga gol kemenangan Sheffield tercipta lewat sepasang gol David McGoldrick, masing-masing pada menit ke-18 dan ke-77.

Adapun satu gol lainnya dibukukan Oliver McBurnie pada menit ke-33.

Dengan hasil ini, Sheffield berhak naik ke peringkat ketujuh klasemen, menggeser Arsenal.

Sementara itu, kekalahan dari Sheffield membuat posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen terancam oleh dua pesaing terdekatnya, Leicester City dan Manchester United.

Baca juga: Liverpool Vs Burnley, Akhir Rekor Kemenangan Kandang Sang Juara Liga Inggris

Jalannya laga

Chelsea mendominasi jalannya babak pertama meski berstatus sebagai tim tamu.

Total penguasaan bola skuad asuhan Frank Lampard itu mencapai 74 persen, sedangkan tim tuan rumah, Sheffield, hanya 26 persen.

Namun, unggul dalam penguasaan bola tak berarti Chelsea tampil lebih efektif.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X