Link Live Streaming Juventus Vs Atalanta, Mampukah Nyonya Tua Bangkit di Hadapan Sang Dewi?

Kompas.com - 12/07/2020, 01:30 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola


KOMPAS.com - Juventus akan melakoni laga sengit dengan menjamu Atalanta pada gionarta ke-32 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Juventus vs Atalanta ini akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Sabtu (11/7/2020) waktu setempat atau Minggu (12/7/2020) dini hari puku 02.45 WIB.

Menjamu Atalanta, Bianconeri - julukan Juventus - bakal bermain ngotot untuk meraih tiga angka setelah di laga sebelumnya kontra AC Milan menelan kekalahan dengan skor 2-4.

Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 75 poin dari 31 laga.

Baca juga: Juventus Vs Atalanta, Sarri Minta Ronaldo dkk Jaga Konsistensi

Cristiano Ronaldo cs unggul tujuh angka atas Lazio yang duduk di posisi kedua dengan 68 poin.

Sementara calon lawan Juventus, Atalanta berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 66 poin, terpaut dua angka dari Lazio.

Jika La Dea (Sang Dewi) - julukan Atalanta - mampu raih tiga angka di markas Juventus, maka Atalanta berpeluang menggeser posisi Lazio.

Namun, hal itu bisa diraih jika Lazio yang bertanding lebih dulu menelan kekalahan di markas mereka.

Melihat performa Atalanta baru-baru ini, sang juru taktik Juventus Maurizio Sarri memprediksikan bahwa timnya bakal kesulitan.

"Ini pertandingan yang sulit di semua aspek dan kami harus memperhitungkan semuanya," ucapnya, seperti dilansir dari Football Italia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X