Akankah Wolves Kedatangan Pemain Baru?

Kompas.com - 11/07/2020, 21:12 WIB
Para pemain Wolverhampton Wanderers merayakan gol Leander Dendoncker kontra Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, 27 Juni 2020. AFP/RUI VIEIRAPara pemain Wolverhampton Wanderers merayakan gol Leander Dendoncker kontra Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, 27 Juni 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Wolverhampton Wanderers tengah mempersiapkan diri menuntaskan musim 2019-2020 di Liga Inggris.

Baca juga: Mosaik Raksasa, Tanda Wolverhampton Jumpai Fans-nya di Stadion

Sementara, klub berjulukan The Wolves itu juga berupaya mengarungi musim 2020-2021 dengan segala persiapan.

Gelandang Leicester City, James Maddison melakukan tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 11 Agustus 2019.AFP/BEN STANSALL Gelandang Leicester City, James Maddison melakukan tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 11 Agustus 2019.

Termasuk, mencari pemain baru.

Wolverhampton Wanderers sementara bercokol di posisi 6 Liga Inggris musim 2019-2020.

Menorehkan poin 52, klub berjulukan The Wolves itu bermain 34 kali dan 14 kali memetik kemenangan.

Striker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020.AFP/GLYN KIRK Striker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020.

Wolves seri 13 kali dan kalah 8 kali.

Adalah penggawa Liga Spanyol dari klub Espanyol Wu Lei yang disebut-sebut akan menjadi penggawa baru di Wolves.

Namun demikian, pemain berpaspor China yang tengah berupaya menyelamatkan klubnya dari jurang degradasi ini justru punya pandangan lain.

Wu Lei diperkenalkan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Januari 2019. AFP/PAU BARRENA Wu Lei diperkenalkan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Januari 2019.

"Saya tak punya rencana pergi dari Espanyol," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Informasi terkini menunjukkan Espanyol menjadi penghuni dasar klasemen La Lga alias di nomor 20.

Halaman:


Sumber Xinhuanet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X