Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona dan Atletico Madrid Berlaga

Kompas.com - 11/07/2020, 17:00 WIB
Logo La Liga TWITTER.com/LALIGALogo La Liga

KOMPAS.com - Jadwal pekan ke-36 La Liga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol memasuki hari pembuka.

Sebanyak tiga pertandingan pada jadwal La Liga Spanyol pada pekan ke-36 akan dipertandingkan pada Sabtu (11/7/2020) hingga Minggu dini hari WIB.

Pertandingan malam ini dimulai dengan laga Osasuna vs Celta Vigo yang dihelat di Stadion El Sadar, pukul 22.00 WIB.

Seusai laga Osasuna menjamu Celta Vigo, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan pertemuan Real Valladolid menjamu Barcelona.

Baca juga: Dipacu Terus 8 Laga Tanpa Diganti, Lionel Messi Bak Terminator Penopang Barcelona

Duel Valladolid vs Barcelona ini akan dilangsungkan di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Minggu (12/7/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Laga ini sangat krusial buat Barcelona. Sebab, jika Lionel Messi cs gagal mengambil tiga angka di markas Valladolid dan rival mereka, Real Madrid menang atas Granada pada Senin (13/7/2020), maka dipastikan Los Blancos akan menjuarai La Liga musim ini.

Namun, jika Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih tiga angka pada pekan ke-36 tersebut, hari penentuan gelar juara adalah Kamis (16/7/2020) malam WIB.

Barcelona saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 76 poin dari 35 laga, terpaut empat angka dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Valladolid berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 39 poin.

Seusai laga Real Valladolid menjamu Barcelona, jadwal Liga Spanyol malam ini dilanjutkan dengan pertemuan Atletico Madrid menjamu Real Betis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X