Inter Milan Gandeng Perusahaan Perdagangan Valuta Asing

Kompas.com - 11/07/2020, 12:32 WIB
Pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol pertama selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Inter vs Bologna bermain secara tertutup pada 5 Juli 2020 di stadion Giuseppe-Meazza San Siro di Milan, saat negara itu memudahkan pengunciannya mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus novel. AFP/MIGUEL MEDINAPemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol pertama selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Inter vs Bologna bermain secara tertutup pada 5 Juli 2020 di stadion Giuseppe-Meazza San Siro di Milan, saat negara itu memudahkan pengunciannya mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus novel.

MILAN, KOMPAS.com - Klub Liga Italia Serie A Inter Milan menggandeng perusahaan perdagangan valuta asing online untuk musim 2020-2021.

Perusahaan itu berasal dari Australia.

Romelu Lukaku dan Milan Skriniar dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.GIUSEPPE COTTINI / NURPHOTO / NURPHOTO VIA AFP Romelu Lukaku dan Milan Skriniar dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.

Baca juga: Rating Pemain Inter Milan vs Verona, Skriniar Nilai Merah

Nama perusahaan itu adalah IC Markets.

Ban jenis baru dari Pirelli.Febri Ardani/Otomania Ban jenis baru dari Pirelli.

"Nantinya, nama perusahaan akan ada di bagian lengan jersey Inter Milan," ujar pernyataan Manajemen Inter Milan.

Darko Lazovic bersama rekan-rekannya dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.MARCO LUZZANI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Darko Lazovic bersama rekan-rekannya dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.

Nilai kontrak untuk satu musim ke depan sebesar 1,3 juta dollar AS.

Sementara itu, Inter Milan juga sudah meneken kontrak dengan perusahaan perlengkapan olahraga Suning.

Dennis Wise memberikan arahan pada Nico Alfriyanto pada laga Garuda Select vs Tim U-17 Inter Milan yang berlangsung di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020).Kompas.com/Alsadad Rudi Dennis Wise memberikan arahan pada Nico Alfriyanto pada laga Garuda Select vs Tim U-17 Inter Milan yang berlangsung di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020).

Perusahaan asal China itu bermitra dua tahun dengan Inter Milan mulai musim depan.

Nilai kontraknya sebesar 18,1 juta dollar AS per tahun.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X