Sudah Ada Bruno Fernandes, Solskjaer Masih Ingin Bajak 3 Pemain Ini

Kompas.com - 10/07/2020, 18:40 WIB
Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PETER POWELL / POOLBruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.
|

KOMPAS.com – Meski telah mendatangkan Bruno Fernandes, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap ingin menambah amunisi dengan mendatangkan tiga pemain lagi di Liga Inggris.

Kehadiran Bruno Fernandes membuat Manchester United kian perkasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, Bruno mampu memberikan kenyamanan dengan tak terkalahkan di 10 partai terakhir.

Terbaru, Manchester United sukses membungkam Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020 dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan tim Setan Merah masing-masing dilesakkan oleh Bruno Fernandes melalui penalti pada menit ke-27, Mason Greenwood (45+5'), dan Paul Pogba (58').

Selain memperpanjang rekor tak terkalahkan, tambahan tiga poin dari kunjungan di Villa Park juga membuat Man United semakin mendekat ke zona Liga Champions.

Baca juga: Saran Paul Pogba ke Bruno Fernandes Ampuh Jebol Gawang Bournemouth

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini berselisih satu poin dengan Leicester City yang saat ini duduk di urutan empat alias batas terakhir menuju Liga Champions.

Meski kehadiran Bruno Fernandes mengangkat performa Man United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin timnya bergantung pada pilar asal Portugal tersebut.

Oleh sebab itu, Solskjaer berencana melakukan penguatan skuad untuk menghadapi musim 2020-2021.

Seperti Bolasport kutip dari The Times, Solskjaer telah membuat prioritas posisi yang bakal diperkuat Man United pada musim panas 2020.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X