Rating Pemain Inter Milan vs Verona, Skriniar Nilai Merah

Kompas.com - 10/07/2020, 12:25 WIB
Antonio Candreva mengepalkan tangan setelah berhasil mencetak gol dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020. MARCO LUZZANI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPAntonio Candreva mengepalkan tangan setelah berhasil mencetak gol dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Momentum Inter Milan di Serie A, kasta teratas Liga Italia, kembali terhambat. Terkini, Inter ditahan 2-2 di kandang Hellas Verona pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Inter bahkan sempat tertinggal lewat gol cepat Darko Lazovic sebelum membalas dua gol pada awal babak kedua lewat Antonio Candreva serta gol bunuh diri Federico Dimarco.

Tiga poin di depan mata sirna setelah Miguel Veloso menyamakan kedudukan, empat menit sebelum bubar.

Baca juga: Hellas Verona Vs Inter, Nerazzurri Kembali Gagal Raih Hasil Maksimal

Hasil tersebut membuat Inter tersalip oleh Atalanta di peringkat ketiga.

Berikut adalah rating para pemain Inter Milan di laga yang berlangsung di Stadion Marc'Antonio Bentegodi di Verona tersebut, seperti dikutip dari situs Calciomercato.com:

Samir Handanovic 5,5

Bisa berbuat lebih baik lagi untuk kedua gol Verona.

Diego Godin 6

Antonio Conte meminta dia untuk menjadi outlet operan pertama timnya. Memberikan kestabilan tetapi gagal mencatatkan clean sheet.

Stefan de Vrij 5,5

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X