Rating Pemain Man United Vs Aston Villa, Pogba Berkelas

Kompas.com - 10/07/2020, 09:20 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDREW BOYERSGelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United kembali tampil beringas di pagelaran Liga Inggris. Korban terkini Setan Merah adalah Aston Villa, yang mereka kalahkan 0-3 pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Gol-gol Bruno Fernandes (27' pen dan 58') serta Paul Pogba (58') memberikan Manchester United 3 poin penuh dari laga di Villa Park tersebut.

Baca juga: Aston Villa Vs Man United, Gol Pogba-Fernandes Bawa Setan Merah Menang

Berikut adalah rating dari pertandingan yang memperpanjang rentetan tak terkalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu menjadi 17 laga di semua kompetisi, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

David De Gea 6

Kembali menorehkan clean sheet setelah kebobolan dua gol lawan Bournemouth pada laga sebelumnya. Melewati jumlah penampilan pemain asing bagi Man United, melewati Peter Schmeichel.

Aaron Wan-Bissaka 6

Tak bisa ikut menyerang seperti biasanya. Sempat direpotkan oleh pergerakan Jack Grealish.

Victor Lindelof 6

Tak terlalu meyakinkan, apalagi dengan serangan-serangan pemain kuat dan lincah ASton Villa. Namun, tetap pulang dengan clean sheet.

Harry Maguire 6

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X