Aston Villa Vs Man United, Pogba Puas Cetak Gol Lagi Setelah 453 Hari

Kompas.com - 10/07/2020, 07:50 WIB
Ekspresi Paul Pogba dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. SHAUN BOTTERILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Paul Pogba dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Paul Pogba mengaku puas bisa mencetak gol lagi untuk Manchester United.

Gelandang Manchester United itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Setan Merah atas Aston Villa.

Bermain di Stadion Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Paul Pogba mencetak gol pada menit ke-58 usai menerima umpan sepak pojok dari Bruno Fernandes.

Adapun dua gol lainnya dibukukan lewat tendangan penalti Bruno Fernandes (27') dan aksi Mason Greenwood (45+5').

Baca juga: Setelah 435 Hari, Paul Pogba Akhirnya Cetak Gol Lagi bagi Man United

Paul Pogba akhirnya bisa mencetak gol lagi setelah 453 hari. Terakhir kali, Pogba mencetak golnya saat Man United menjamu West Ham pada April 2019.

Saat itu, Pogba mencetak dua gol lewat titik penalti.

"Saya sudah mencoba mencetak gol pada pertandingan terakhir, tetapi itu gagal dan baru terwujud hari ini. Saya sangat senang bisa membantu tim," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Saya mengalami cedera untuk waktu yang lama dan harus fokus pada diri sendiri untuk kembali pulih dan membantu tim sebanyak yang saya bisa."

Bagi Pogba, meskipun Man United telah menunjukkan tren positif dalam beberapa minggu terakhir, dia sadar bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki.

Pogba mengingatkan bahwa timnya harus tetap fokus demi menjaga asa menjadi juara Liga Europa dan Piala FA.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X