Hasil Liga Inggris - Man City Pesta Gol, Liverpool Cetak Rekor

Kompas.com - 09/07/2020, 06:49 WIB
Mohamed Salah dibayang-bayangi Dan Burn dalam laga Brighton vs Liverpool pada laga pekan ke-34 Liga Inggris yang digelar di Stadion American Express, Kamis (9/7/2020). AFP/POOL/CATHERINE IVILLMohamed Salah dibayang-bayangi Dan Burn dalam laga Brighton vs Liverpool pada laga pekan ke-34 Liga Inggris yang digelar di Stadion American Express, Kamis (9/7/2020).

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-34 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris menghasilan sejumlah hasil menarik, termasuk pesta gol pada laga Manchester City vs Newcastle United.

Duel Man City vs Newcastle menjadi salah satu dari empat pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris yang dihelat pada Kamis (9/7/2020) dini hari.

Menjamu Newcastle di Stadion Etihad, Manchester City mencukur tamunya itu dengan skor telak 5-0.

Lima gol kemenangan Man City atas Newcastle masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus (10'), Riyad Mahrez (21'), bunuh diri Federico Fernandez (58'), David Silva (65'), dan Raheem Sterling (90').

Hasil Liga Inggris tersebut membuat pasukan Pep Guardiola kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya mereka kalah dari Southampton.

Baca juga: Man City Vs Newcastle, Kevin De Bruyne Dekati Rekor Assist Thierry Henry

Kemenangan juga diraih oleh salah satu tim kuda hitam Liga Inggris musim ini, Sheffield United.

Menghadapi tim kejutan lainnya yakni Wolverhampton Wanderers, Sheffield sukses mengemas kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal John Egan pada menit ke-90.

Hasil berbeda diraih oleh dua tim tuan rumah lainnya, West Ham United dan Brighton & Hove Albion.

West Ham ditekuk tamunya, Burnley, dengan skor 0-1. Tim tamu menang berkat gol semata wayang Jay Rodriguez pada menit ke-38.

Pada laga Brighton vs Liverpool yang dihelat di Stadion American Express, tuan rumah dipaksa menyerah 1-3.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X