Genoa Vs Napoli, Lozano Sukses Tentukan Kemenangan Partenopei

Kompas.com - 09/07/2020, 04:48 WIB
Hirving Lozano merayakan gol yang ia cetak dalam laga Genoa vs Napoli pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (9/7/2020). AFP/GETTY IMAGES/PAOLO RATTINIHirving Lozano merayakan gol yang ia cetak dalam laga Genoa vs Napoli pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (9/7/2020).
|

KOMPAS.com - Gol pada babak kedua dari Hirving Lozano menjadi pembeda dari laga Genoa vs Napoli pada lanjutan laga Serie A Liga Italia.

Laga Genoa vs Napoli yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Napoli, Rabu (8/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Napoli unggul lebih dulu pada menit ke-45 setelah Dries Mertens berhasil membobol gawang Genoa.

Tuan rumah Genoa berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Edoardo Goldaniga empat menit setelah dimulainya babak kedua (49').

Baca juga: Kapan AC Milan Juara Serie A Lagi? Allegri: Masih Lama

Akan tetapi, Hirving Lozano, yang baru masuk pada menit ke-64, kembali membawa Partenopei, julukan Napoli, unggul sekaligus meraih kemenangan via golnya pada menit ke-66.

Atas hasil ini, Napoli kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Italia dengan 51 poin.

Adapun Genoa menempati peringkat ke-18 alias zona degradasi dengan 27 poin.

Jalannya laga Genoa vs Napoli

Napoli sempat membobol gawang Genoa pada menit keenam ketika Eljif Elmas mencetak gol dari jarak dekat.

Namun, saat Genoa sedang menunggu untuk memulai kembali pertandingan, wasit memutuskan untuk meninjau kembali insiden tersebut di monitor sisi lapangan.

Baca juga: Tak Bisa Juara Seperti Sang Kakak, Simone Inzaghi Ungkap Alasan Lazio Keok

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X