Dortmund Hitung Mundur Kesempatan Man United Beli Jadon Sancho

Kompas.com - 08/07/2020, 08:00 WIB
Reaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. AFP/GUIDO KIRCHNERReaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Borussia Dortmund dikabarkan memberi tenggat waktu kepada Manchester United untuk segera menyelesaikan proses transfer Jadon Sancho.

Seperti dilansir dari Bild, kesepakatan antara Manchester United dan Sancho harus beres setidaknya sampai 10 Agustus 2020.

Namun, proses negosiasi antara Manchester United dan Dortmund masih alot terkait nilai transfer.

Kabarnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berharap bisa mendapatkan Sancho dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 906 miliar).

Baca juga: Selesai Naturalisasi, Pemain Persib Ini Belum Juga Bela Timnas Indonesia

Akan tetapi, Dortmund tetap memasang harga tinggi untuk pemain tim nasional Inggris tersebut dengan angka 108 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Alasan Dortmund memberikan tenggat waktu 10 Agustus karena mereka akan menjalani pemusatan latihan pramusim di Swiss pada tanggal tersebut.

Selain itu, Sancho juga belum sepenuhnya yakin dengan kepindahannya ke Manchester United.

Ia masih menunggu apakah Manchester United bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: Panasnya Perang Menghindari Degradasi Liga Inggris

Padahal, Sancho dirumorkan telah memenuhi kata sepakat dengan Man United ketika saling bertemu secara personal dengan perwakilan klub.

Manchester United tentu bukan tanpa peluang untuk memenuhi keinginan Jado Sancho bermain di kompetisi antarklub terbesar Eropa.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X