Kompas.com - 08/07/2020, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Lazio meraih hasil buruk ketika melawat ke kandang Lecce pada lanjutan giornata ke-31 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Laga Lecce vs Lazio yang digelar di Stadion Via del Mare pada Rabu (8/7/2020) dini hari berakhr dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Babak pertama baru berjalan dua menit, Lecce sudah mampu menjebol gawang Lazio melalui sang kapten Marco Mancosu. Namun wasit Fabio Maresca tak mengesahkan gol tersebut lantaran Mancosu dinilai melakukan handball.

Lazio kemudian unggul pada menit kelima melalui sepakan Felipe Caicedo memanfaatkan buruknya koordinasi lini belakang tim tuan rumah.

Baca juga: Hasil Milan Vs Juventus - Epic Comeback, Rossoneri Tumbangkan Kandidat Juara

Lecce baru bisa menyamakan skor pada menit ke-30. Umpan lambung Filippo Falco berhasil disambar Khouma Babacar melalui sundulan kepala.

Pada masa injury time babak pertama, Lecce punya peluang emas untuk membalikkan keadaan melalui tendangan penalti. Sayangnya, peluang tersebut gagal dimanfaatkan oleh Mancosu.

Sepakan Mancosu melambung di atas gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha.

Lecce akhirnya benar-benar membalikkan skor pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-47.

Berawal dari sebuah skema sepak pojok, bola lambung yang dilepaskan Riccardo Saponara tepat menemui Fabio Lucioni yang merangsek maju ke kotak penalti Lazio.

Diving header Lucioni menjebol gawang Strakosha untuk kali kedua. Lecce pun berbalik unggul 2-1 atas skuad Elang Ibu Kota.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.