Arsenal Vs Leicester, Vardy Buat 10 Pemain The Gunners Batal Menang

Kompas.com - 08/07/2020, 04:39 WIB
Granit Xhaka (kiri) berduel dengan Ayoze Perez (tengah) pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 7 Juli 2020. ADAM DAVYGranit Xhaka (kiri) berduel dengan Ayoze Perez (tengah) pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 7 Juli 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates berakhir imbang 1-1, Selasa (7/7/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Laga Arsenal vs Leicester merupakan lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Arsenal yang unggul terlebih dahulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang (21') gagal mempertahankan kemenangan setelah bermain 10 orang sejak menit ke-75.

Arsenal bermain 10 orang setelah Edward Nketiah mendapat kartu merah.

Keunggulan jumlah pemain membuat Leicester City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 berkat gol Jamie Vardy.

Hasil imbang membuat Arsenal untuk sementara naik ke peringkat keenam klasemen dengan koleksi 52 poin.

Adapun Leicester City kini menempati urutan keempat, unggul tujuh angka dari Arsenal.

Baca juga: Bukan Arsenal, Ashley Cole Jagokan Chelsea Finis Empat Besar

Jalannya pertandingan:

Arsenal pada laga kali ini kembali mengandalkan trio Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan.

Di sisi lain, Leicester City tetap ditopang oleh Jamie Vardy yang baru saja menggenapkan koleksi golnya di Liga Inggris menjadi 100 pada pekan lalu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X