Crystal Palace Vs Chelsea, Willian Gemilang, The Blues Unggul di Babak Pertama

Kompas.com - 08/07/2020, 00:53 WIB
Striker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020. AFP/PETER CZIBORRAStriker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020.

KOMPAS.com - Babak pertama Crystal Palace vs Chelsea, berakhir dengan keunggulan The Blues, julukan Chelsea.

Duel babak pertama Crystal Palace vs Chelsea di Stadion Selhurst Park, Rabu (8/7/2020), berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Dua gol Chelsea di babak pertama dicetak Olivier Giroud (6') dan Christian Pulisic (27').

Sementara, satu gol tuan rumah Crystal Palace dicetak oleh tendangan keras Wilfried Zaha (34').

Baca juga: Link Live Streaming Crystal Palace Vs Chelsea, Kickoff 00.00 WIB

Ulasan pertandingan Crystal Palace Vs Chelsea babak pertama

Laga baru berjalan enam menit, tim tamu Chelsea membuka keunggulan terlebih dahulu.

Olivier Giroud tampil sebagai pembuka keunggulan Chelsea setelah menjebol gawang Crystal Palace dengan memanfaatkan umpan dari winger asal Brasil, Willian.

Gol Giroud ke gawang Crystal Palace ini membuatnya telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Liga Inggris.

Willian kembali tampil sebagai inisiator gol Chelsea.

Kali ini, pemain berusia 31 tahun itu memberikan umpan untuk gol kedua Chelsea yang diceploskan oleh Christian Pulisic pada menit ke-27.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X