Arsenal Vs Leicester, Rekor Gol Jamie Vardy Kontra The Gunners

Kompas.com - 07/07/2020, 09:00 WIB
Jamie Vardy merayakan golnya pada pertandingan Leicester City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 4 Desember 2019. AFP/LINDSEY PARNABYJamie Vardy merayakan golnya pada pertandingan Leicester City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 4 Desember 2019.

KOMPAS.com - Jamie Vardy tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Leicester City ke gawang Arsenal.

Berdasarkan data Transfermarkt, penyerang andalan klub berjuluk The Foxes, julukan Leicester City, telah menorehkan sembilan gol ke gawang Arsenal pada Premier League.

Torehan sembilan gol Vardy membuatnya menjadi top skor sementara dalam pertandingan Arsenal vs Leicester City.

Adapun Thierry Henry berada di urutan kedua dengan enam gol, disusul Dennis Bergkamp (lima gol), Alexis Sanchez (empat gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang (tiga gol).

Gol pertama Vardy ke gawang Arsenal pertama kali terjadi pada Premier League musim 2015-2016, ketika Leicester menjamu Arsenal pada gameweek ketujuh.

Baca juga: Arsenal Vs Leicester, Arteta Lontarkan Pujian untuk Jamie Vardy

Pada laga tersebut, Vardy memborong dua gol ke gawang Arsenal.

Namun, dua gol Vardy tidak mampu menyelamatkan Leicester City dari kekalahan dengan skor 2-5.

Adapun untuk gol terakhir Vardy ke gawang The Gunners - julukan Arsenal - dicetak pada Premier League musim 2019-2020 di pertemuan pertama.

Pada pertemuan pertama kontra The Gunners, Vardy mencetak satu gol dalam kemenangan Leicester City atas Arsenal di Stadion King Power pada November 2019.

Leicester City menang dengan skor 2-0 atas Arsenal.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X