Milan Vs Juventus, Sarri Akui Sering Bertengkar dengan Higuain

Kompas.com - 07/07/2020, 08:20 WIB
Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain dalam pertandingan Juventus vs Fiorentina pada lanjutan Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, 2 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/TULLIO M. PUGLIAMaurizio Sarri dan Gonzalo Higuain dalam pertandingan Juventus vs Fiorentina pada lanjutan Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, 2 Februari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku paling sering bertengkar dengan Gonzalo Higuain.

Hal itu diungkapkan Sarri menjelang laga AC Milan vs Juventus dalam lanjutan pekan ke-31 Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Laga AC Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (7/7/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Sebelum di Juventus, Sarri pernah menjadi pelatih Higuain ketika bekerja di Napoli dan Chelsea.

Meski sudah lama bekerja sama, Sarri mengaku masih sering bertengkar dengan Higuain.

Sarri menilai hubungannya dengan Higuain sangat unik karena terkadang melibatkan emosi yang besar.

"Banyak berita menyebut saya sering bertengkar dengan para pemain. Sejujurnya, saya paling sering bertengkar dengan Higuain," kata Sarri yang dikutip dari situs Goal, Selasa (7/7/2020).

"Saya tidak tahu mengapa. Mungkin Higuain perlu didikan yang keras agar dia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga: Milan Vs Juventus, Partner Ronaldo di Lini Depan Bianconeri Absen

Lebih lanjut, Sarri menceritakan bagaimana caranya melatih Higuain yang menurutnya sangat keras dibandingkan dengan pemain lain.

Sarri menilai didikan keras sangat dibutuhkan Higuain yang sewaktu-waktu penampilannya bisa menurun tanpa alasan yang jelas.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X