Celta Vigo Vs Atletico Madrid, Los Colchoneros Relakan Absensi Felix-Costa

Kompas.com - 06/07/2020, 23:20 WIB
Pemain depan Atletico Madrid Spanyol Diego Costa (C) merayakan dengan pemain depan Atletico Madrid Joao Felix dan pemain tengah Atletico Madrid Koke setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Valencia CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2019 AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain depan Atletico Madrid Spanyol Diego Costa (C) merayakan dengan pemain depan Atletico Madrid Joao Felix dan pemain tengah Atletico Madrid Koke setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Valencia CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2019

KOMPAS.com - Atletico Madrid dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar andalanya saat mereka bertandang ke markas Celta Vigo.

Melansir dari laman Marca, Senin (6/7/2020), Los Colchoneros - julukan Atletico Madrid - tidak akan diperkuat bitang muda, Joao Felix dan striker senior, Diego Costa.

Kedua pemain tersebut harus absen saat Atletico Madrid bertandang ke Celta Vigo, Selasa (7/7/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Joao Felix absen dikarenakan mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Baca juga: Alasan Simeone Tarik Joao Felix pada Laga Atletico Madrid Vs Mallorca

Sementara untuk Diego Costa, pemain berusia 31 tahun itu absen karena mendapat skors satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Diego Costa telah mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Spanyol musim ini.

Kartu kuning kelima tersebut didapat saat laga Atletico Madrid menjamu RCD Mallorca pada jornada ke-34.

Absensi dua pemain tersebut membuat Diego Simeone kemungkinan akan menurunkan Alvaro Morata dan Yannick Carrasco di lini depan untuk mengantikan posisi Joao Felix dan Diego Costa.

Adapun duel Celta Vigo vs Atletico Madrid ini merupakan jornada ke-35 La Liga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol, yang dihelat di Stadion Balaidos, Selasa (7/7/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 35 poin dari 34 laga.

Los Celestes - julukan Celta Vigo - hanya unggul enam angka atas RCD Mallorca yang duduk di posisi ke-18 alias zona degradasi.

Baca juga: Joao Felix Diklaim Akan Terus Berkembang di Atletico Madrid

Sementara Atletico Madrid berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 62 poin, unggul lima angka atas Sevilla yang berada di peringkat keempat.



Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X