Arsenal Vs Leicester, Arteta Lontarkan Pujian untuk Jamie Vardy

Kompas.com - 06/07/2020, 22:20 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, seusai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. AFP/MICHAEL REGAN Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, seusai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, mendapat pujian dari sang juru taktik Arsenal, Mikel Arteta.

Dalam konferensi pers Senin (5/7/2020) waktu London, Mikel Arteta melontarkan pujian untuk Jamie Vardy.

Mikel Arteta menyebut bahwa penyerang andalan klub berjuluk The Foxes itu merupakan salah satu striker yang masih bisa konsisten cetak gol di Premier League, meski usianya yang sudah menginjak 33 tahun.

"Ketika saya melihat permainan Leicester, masih ada energi yang dia (Vardy) miliki di setiap pertandingan," tutur Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

Baca juga: Arsenal Sindir Kekalahan Spurs, Mourinho Balas Ejek The Gunners

"Luar biasa melihat Vardy masih bisa konsisten mencetak gol di Premier League," tuturnya.

"Pujian buatnya, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Arteta.

Jamie Vardy merupakan salah satu striker yang berbahaya di Premier League sejak Leicester City promosi ke kompetisi tertinggi Liga Inggris pada musim 2014-2015.

Meskipun pada musim debutnya, Vardy hanya mampu melesatkan lima gol.

Kendati demikian, setelah musim debutnya di Premier League, Vardy menjelma sebagai striker berbahaya bagi calon lawan-lawannya.

Berdasarkan data Transfermarkt, Vardy selalu mencetak minimal 13 gol di setiap musim Premier League.

Halaman:


Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X