Resmi Perpanjang Kontrak, Nemanja Matic Bela Man United hingga 2023

Kompas.com - 06/07/2020, 17:26 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDY RAINGelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Gelandang Nemanja Matic resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun bersama Manchester United, Senin (6/7/2020).

Atas kesepakatan itu, Nemanja Matic kini akan membela Man United hingga tahun 2023.

Sebelumnya, karier pemain asal Serbia itu di Old Trafford sempat mendekati akhir pada Januari lalu karena performa yang inkonsisten.

Namun, Matic kembali masuk dalam rencana Manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah serangkaian penampilan mengesankan selama ketidakhadiran Paul Pogba dan Scott McTominay yang cedera.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Jose Mourinho Ingin Boyong Nemanja Matic

Terkait bisa menambah masa bakti bersama Setan Merah, Matic mengaku bahagia.

"Saya sangat senang akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Matic yang saat ini berusia 31 tahun dikutip dari SkySports.

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karier saya, dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar," katanya.

Matic mengaku akan terus berjuang bersama Man United dan membuat para fans bangga terhadap tim.

Baca juga: Chelsea Tidak Keder dengan Performa Man United Akhir-akhir Ini

"Kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dalam skuad. Selain itu, ada persaudaraan yang hebat dalam tim," tutur mantan pemain Chelsea itu.

"Ini adalah bagian penting musim ini dan kami bermain dengan baik. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim dengan baik dan membuat pendukung yang luar biasa bangga," ucapnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X