Inter Milan Kalah, Antonio Conte Kecewa dan Pertanyakan Kelayakannya Melatih Nerazzurri

Kompas.com - 06/07/2020, 13:40 WIB
Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat kecewa setelah timnya kalah dari Bologna

Dia bukan hanya mempertanyakan kualitas pemain, tetapi juga dirinya sebagai pelatih. 

Inter Milan mengalami kekalahan 1-2 dari Bologna saat bertanding di Liga Italia di Giuseppe Meazza , Minggu (5/7/2020).

Nerazzurri, julukan Inter Milan, sejatinya unggul lebih dulu di babak pertama setelah Romelu Lukaku melesatkan gol ke gawang Bologna pada menit ke-22.

Di babak kedua pada menit ke-62, Inter Milan gagal menambah keunggulan setelah tendangan penalti Lautaro Martinez mampu diamankan kiper Bologna. 

Setelah itu, Bologna sukses membobol gawang Inter Milan lewat gol-gol Musa Juwara (74') dan Musa Barrow (80').

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-31 Liga Italia, Big Match AC Milan Vs Juventus

Kekalahan itu merupakan yang keempat kalinya bagi Inter Milan sepanjang gelaran Liga Italia musim ini.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan karena apa yang terjadi cukup jelas dan kami semua harus bertanggung jawab. Saya memiliki tangguang jawab terbesar, lalu para pemain," kata Antonio Conte dilansir dari situs resmi Inter Milan.

"Saya sangat kecewa dan saya harap para pemain merasakan yang sama. Kami harus mengevaluasi beberapa hal karena pertandingan tadi secara praktis sudah dimenangi, kami seharusnya bisa memenangi itu," ujar Conte menambahkan.

Pria yang juga eks pelatih Chelsea itu mengaku sama sekali tidak bisa menjelaskan kenapa timnya bisa menelan kekalahan dari Bologna.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X