Bartomeu Pastikan Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Kompas.com - 06/07/2020, 11:00 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berpose dengan Lionel Messi saat sang mega bintang menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 pada 25 November 2017. HO/BARCELONA FC PRESS OFFICEPresiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berpose dengan Lionel Messi saat sang mega bintang menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 pada 25 November 2017.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah isu yang menyebut Lionel Messi akan hengkang saat kontraknya habis pada Juni 2021.

Bartomeu menilai isu itu tidak benar karena Messi ingin pensiun di Barcelona dan manajemen saat ini sedang mewujudkan itu.

Isu Messi ingin hengkang dari Barcelona pertama kali diberitakan salah satu media Spanyol, Cadena SER.

Dalam laporannya, Cadena SER menyebut Messi tidak ingin memperpanjang kontrak di Barcelona dan memilih pergi pada Juni 2021.

Setelah rumor itu tersebar, Messi disebut akan pindah ke Juventus atau pulang ke Argentina untuk membela tim masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Rumor itu semakin panas menyusul berita perang dingin antara Messi dan pelatih Barcelona, Quique Setien, dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Messi dan Griezmann Tampil Kompak, Bukti Barcelona Baik-baik Saja?

Dikutip dari situs Goal, Messi juga disebut tidak menyukai kepemimpinan Bartomeu sebagai presiden Barcelona.

Messi disebut akan menunggu pemilihan presiden baru Barcelona yang akan digelar pada 2021 sebelum menentukan masa depannya.

Melihat berbagai rumor yang beredar, Bartomeu memastikan Messi masih ingin pensiun di Barcelona.

Bartomeu menyebut manajemen Barcelona saat ini sedang berusaha menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Messi.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X