Pep Guardiola Bingung Man City Sudah Kalah 9 Kali Musim Ini

Kompas.com - 06/07/2020, 10:00 WIB
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Etihad Stadium Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Etihad Stadium

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bingung setelah timnya menelan kekalahan dari Southampton.

Manchester City kalah saat melawat ke markas Southampton dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

The Citizen, julukan Manchester City, kalah 0-1 saat berlaga di Stadion St. Mary, Minggu (5/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Hasil itu membuat Man City sudah menelan kekelahan kesembilan pada Premier League musim ini.

Baca juga: Guardiola Yakin Man City Lolos dari Hukuman UEFA soal Liga Champions

Pep Guardiola pun mengaku terheran-heran dan tidak bisa menemukan jawaban mengapa timnya bisa kalah sembilan kali sepanjang gelaran Premier League 2019-2020.

"Kami bermain bagus, tetapi tidak cukup untuk memenangi pertandingan," kata Pep Guardiola sebagaimana dilansir dari BBC.

"Kami tidak bisa mengatakan kami bukan tim yang mencetak gol musim ini. Kami menciptakan banyak peluang dan gol. Namun, kami kehilangan banyak pertandingan."

"Sulit bahkan bagi saya untuk menemukan alasan mengapa (kami mengalami kekalahan)," ucap eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Manchester City meraih gelar juara Premier League selama dua musim beruntun pada 2017-18 dan 2018-19.

Bahkan, mereka mencapai torehan 100 poin saat memenangi titel juara pada tahun 2017-18.

Halaman:


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X