Villarreal Vs Barcelona, Luis Suarez di Posisi Ke-3 Top Skor Sepanjang Masa Barca

Kompas.com - 06/07/2020, 05:32 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020. AFP/JAIME REINAPenyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020.

KOMPAS.com - Luis Suarez mencetak satu gol ketika Barcelona mengalahkan Villarreal dalam pekan ke-34 Liga Spanyol.

Ini membuat Luis Suarez menempati posisi ketiga top skor sepanjang masa Barcelona. Dia berada di belakang Cesar Rodriguez Alvarez dan Lionel Messi.

Duel Villarreal versus Barcelona di Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020) atau Senin dini hari WIB berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu.

Baca juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Luis Suarez Turut Bahagia

 

Suarez mencetak gol kedua pada menit ke-20, untuk melengkapi gol bunuh diri Pau Torres (3'), Antoine Griezmann (45') dan Ansu Fati (86').

Lionel Messi menjadi inisiator gol Luis Suarez. Sang megabintang lebih dulu melakukan aksi individu untuk melewati dua tantangan sebelum memberikan umpan kepada Suarez yang menyisir dari sisi kiri.

Suarez, yang tanpa kawalan, melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri.

Bola bersarang di pojok kiri atas gawang Villarreal, untuk membuat Barca unggul 2-1 setelah tuan rumah menyamakan skor melalui Gerard Moreno pada menit ke-14.

Ini merupakan gol ke-194 yang dihasilkan Luis Suarez dalam 277 penampilan bersama Barcelona.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut melampaui pencapaian Laszlo Kubala yang dibikin pada 1961.

Dengan jumlah tersebut, Suarez menempati peringkat ketiga top skor sepanjang masa Barca.

Halaman:


Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X