Man United Didesak Tambah 3 Pemain Lagi, Solskjaer Angkat Bicara

Kompas.com - 05/07/2020, 14:20 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan eks timnya untuk mendatangkan tiga pemain lagi agar bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Rio Ferdinand memang memuji Manchester United setelah meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020).

Lima gol Manchester United dicetak Mason Greenwod (29, 54'), Marcus Rashford (35'-penalti-), Anthony Martial (45+2'), dan Bruno Fernandes (59').

Kemenangan atas Bournemouth itu semakin menegaskan performa tim Setan Merah yang jauh lebih bagus daripada awal musim ini.

Man United pun tercatat belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

Baca juga: Jumlah Gol Trio Man United Sudah Lampaui Trio Terbaik Dunia Milik Liverpool

Kendati demikian, Rio Ferdinand meyakini eks timnya masih membutuhkan tiga pemain lagi, termasuk di posisi penyerang. 

Menanggapi hal itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan klub terus meningkatkan performa tim yang sudah ada. 

Namun demikian, Solskjaer mengindikasikan bahwa Man United akan selalu melakukan yang terbaik untuk memperkuat tim dan meningkatkan performa. 

"Setiap hari, setiap pertandingan dan di sesi latihan adalah kesempatan kami untuk meningkatkan performa," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Metro. 

"Kami meningkatkan yang sudah kami miliki. Saya pikir kami telah melihat peningkatan dari Marcus, Mason, dan Anthony sepanjang musim," ujar dia.

Halaman:


Sumber Metro
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X