Liga Prancis Ingin Gaet Penonton Anyar

Kompas.com - 04/07/2020, 23:28 WIB
Gelandang Metz Habib Maiga (kiri) menjaga penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina, Angel Di Maria, dalam pertandingan Ligue 1 antara Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz pada 30 Agustus 2019. JEAN-CHRISTOPHE VERHAEGEN/AFPGelandang Metz Habib Maiga (kiri) menjaga penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina, Angel Di Maria, dalam pertandingan Ligue 1 antara Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz pada 30 Agustus 2019.

PARIS, KOMPAS.com - Pembenahan dilakukan oleh pengelola Liga Prancis di tengah pandemi corona.

Liga Prencis sendiri memang belum menentukan perjalanan musim 2020-2021.

Baca juga: Profil Miralem Pjanic, Pemain Baru Barcelona yang Memulai Karier dari Liga Perancis

Kendati demikian, persiapan untuk mencari dukungan finansial sudah memasuki babak akhir.

Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.AFP/NURPHOTO/MEHDI TAAMALLAH Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Melalui Liga Sepak Bola Profesional (LFP), Liga Prancis sudah meneken kerja sama dengan Betclic.

"Kontrak dengan Betclic berlangsung selama tiga tahun," kata pernyataan LFP.

AS Monaco tersisih di fase grup Liga Champions setelah kalah telak 1-4 dari RB Leipzig di Stade Louis II, Selasa (21/11/2017).Twitter @AS_monaco AS Monaco tersisih di fase grup Liga Champions setelah kalah telak 1-4 dari RB Leipzig di Stade Louis II, Selasa (21/11/2017).

Betclic adalah operator taruhan lokal.

"Kerja sama ini akan mencakup aktivitas fisik maupun digital selama tiga tahun," kata Pendiri dan Ketua Eksekutif Betclic Nicolas Beraud.

Para pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018)PSG.fr Para pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018)

Agar lebih menarik, Betclic berencana membantu Liga Prancis menggaet penonton anyar.

"Kami membidik penonton di rentang usia 18-35 tahun," pungkas Nicolas Beraud.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X