Juventus Vs Torino, Gol Dybala-Cuadrado Bawa Bianconeri Unggul

Kompas.com - 04/07/2020, 23:20 WIB
Penyerang Argentina Juventus Paulo Dybala (2n, dL) merayakannya dengan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kiri), bek Juventus Brasil Danilo (2ndR) dan bek Juventus Belanda Matthijs de Ligt setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino bermain secara tertutup pada 4 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin, ketika negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona novel. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Argentina Juventus Paulo Dybala (2n, dL) merayakannya dengan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kiri), bek Juventus Brasil Danilo (2ndR) dan bek Juventus Belanda Matthijs de Ligt setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino bermain secara tertutup pada 4 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin, ketika negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona novel.


TURIN, KOMPAS.com - Babak pertama Derbi della Mole Juventus vs Torino, berakhir dengan keunggulan Bianconeri, julukan Juventus.

Duel babak pertama Juventus vs Torino di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020), berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Dua gol Juventus di babak pertama dicetak Paulo Dybala (3') dan Juan Cuadrado (29').

Sementara, satu gol Torino dicetak Belotti (45+6 Pen).

Ulasan pertandingan Juventus vs Torino babak pertama

Juventus langsung membuka keunggulan terlebih dahulu saat laga baru berjalan tiga menit.

Paulo Dybala tampil sebagai pembuka keunggulan Juventus setelah menjebol gawang Torino dengan memanfaatkan umpan Juan Cuadrado.

Satu gol ke gawang Torino tersebut membuat Dybala kini mencetak lima gol di Derbi della Mole.

Selain itu, gol tersebut merupakan salah satu gol tercepat Dybala di Derbi della Mole.

Juventus yang melancarkan serangan-serangan berbahaya akhirnya berhasil menambah gol lagi pada menit ke-29.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X