Dua Kasta Liga Prancis Amankan Dukungan Finansial

Kompas.com - 04/07/2020, 23:18 WIB
Para pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018) PSG.frPara pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018)

PARIS, KOMPAS.com - Dua kasta Liga Prancis, Ligue 1 dan Ligue 2, belum lagi memulai musim 2020-2021.

Mario Palasic ketika masih dipinjamkan ke AS Monaco pada musim 2015-2016.AFP/VALERY HACHE Mario Palasic ketika masih dipinjamkan ke AS Monaco pada musim 2015-2016.

Kendati begitu, kedua kompetisi sepak bola di negara itu sudah mengamankan dukungan finansial.

Baca juga: Dua Klub Ini Tak Ada di Ligue 1 Musim Depan

Melalui Liga Sepak Bola Profesional (LFP), Liga Prancis sudah meneken kerja sama dengan Betclic.

Reaksi kiper St Etienne, Stephane Ruffier, setelah gawangnya kebobolan akibat gol bunuh diri Mathieu Debuchy dalam partai Liga Prancis lawan PSG di Stadion Geoffroy-Guichard, 6 April 2018.
AFP/PHILIP DESMAZES Reaksi kiper St Etienne, Stephane Ruffier, setelah gawangnya kebobolan akibat gol bunuh diri Mathieu Debuchy dalam partai Liga Prancis lawan PSG di Stadion Geoffroy-Guichard, 6 April 2018.

"Kontrak dengan Betclic berlangsung selama tiga tahun," kata pernyataan LFP.

Gelandang PSG, Marco Verratti, mencoba menghindari penjagaan pemain Montpellier pada pertandingan Liga Prancis, Sabtu (23/9/2017).Twitter @@PSG_English Gelandang PSG, Marco Verratti, mencoba menghindari penjagaan pemain Montpellier pada pertandingan Liga Prancis, Sabtu (23/9/2017).

Betclic adalah operator taruhan lokal.

"Kerja sama ini akan mencakup aktivitas fisik maupun digital selama tiga tahun," kata Pendiri dan Ketua Eksekutif Betclic Nicolas Beraud.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X