Bayern Muenchen Kini Punya 4 Pemain Cepat Seperti Karakter Superhero The Flash

Kompas.com - 04/07/2020, 08:00 WIB
Skuad Bayern Muenchen saat merayakan gelar Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2019-2020. AFP/KAI PFAFFENBACHSkuad Bayern Muenchen saat merayakan gelar Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2019-2020.

KOMPAS.com - Raksasa Bundesliga Bayern Muenchen bakal menjadi sorotan di kompetisi musim 2020-2021.

Klub berjuluk Die Roten bakal menjadi sorotan berkat memiliki empat pemain cepat seperti karakter superhero The Flash musim depan.

The Flash adalah karakter superhero buatan studio DC Comics. Karakter The Flash ini memiliki kekuatan kecepatan super.

Pada musim depan, Bayern Muenchen dipastikan memiliki empat pemain berkarakter The Flash, yakni Serge Gnabry, Kingsley Coman, Alphonso Davies, dan Leroy Sane.

Baca juga: Harga Disepakati, Bayern Muenchen Selangkah Lagi Dapatkan Leroy Sane

Melansir dari laman BolaSport.com, kedatangan Leroy Sane ke Die Roten pada Jumat (3/7/2020), menambah daftar jumlah pemain Bayern Muechen yang memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Sebelumnya, Munchen sudah memiliki Kingsley Coman sebagai pemain tercepat di Bayern Muenchen dengan catatan 35,7 kilometer per jam.

Namun, fullback asal Kanada, Alphonso Davies berhasil memecahkan rekor Kingsley Coman pada 15 Juni 2020, sebagai pemain tercepat di Bundesliga.

Alphonso Davies berhasil menorehkan catatan 36,51 km/jam.

Setelah itu ada Serge Gnabry yang memiliki kecepatan lari di atas rata-rata juga.

Melansir dari laman berbeda, yakni UEFA Champions League, winger berusia 24 tahun itu menorehkan catatan 31 km/jam.

Pemain terakhir yang memiliki kecepatan super seperti The Flash berikutnya adalah pemain anyar Bayern Muenchen, Leroy Sane.

Pemain berkaki kidal tersebut pernah menorehkan catatan 35,4 km/jam di Liga Inggris, sebagaimana dihimpun dari ESPN, pada Oktober 2017.

Baca juga: Resmi ke Bayern, Leroy Sane Buat Surat Perpisahan untuk Man City

Dengan adanya empat pemain Bayern Muenchen yang memiliki kecepatan di atas rata-rata tersebut tentunya akan membuat Die Roten sangat berbahaya musim depan.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Leroy Sane Resmi Gabung, Bayern Muenchen Punya 4 The Flash.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X