Manchester United Tak Perlu Pusing Cari Penerus Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 03/07/2020, 20:20 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB dengan membentuk huruf A sebagai bentuk dukungan kepada rekan setimnya, Angel Gomes, yang meninggalkan klub setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. AFP/MIKE HEWITTPenyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB dengan membentuk huruf A sebagai bentuk dukungan kepada rekan setimnya, Angel Gomes, yang meninggalkan klub setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

KOMPAS.com –  Dimitar Berbatov menyebut Ole Gunnar Solskjaer tak perlu pusing mencari sosok penerus Cristiano Ronaldo untuk memberi kejayaan di Man United.

Cristiano Ronaldo, yang saat ini berseragam Juventus, pernah membawa Manchester United ke masa kejayaan.

Didatangkan dari Sporting CP pada usia 18 tahun, Cristiano Ronaldo berhasil memberikan banyak gelar prestisius bersama Setan Merah, di antaranya 3 trofi Liga Inggris, 2 Piala Liga Inggris, 1 Piala FA, 3 Community Shield, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

Dengan segudang prestasi tersebut, wajar jika Cristiano Ronaldo beberapa kali dielukan untuk bisa kembali berseragam Manchester United.

Baca juga: Man United Jadi Ancaman Serius Liverpool di Liga Inggris Musim Depan

Namun, Berbatov berpendapat bahwa Man United sudah tak perlu menghadirkan kembali sosok Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

BolaSport melansir dari Daily Mirror, Berbatov menyebut ada satu pemain yang sudah menjadi Cristiano Ronaldo baru.

Pemain yang dimaksud adalah wonderkid Setan Merah, Mason Greenwood.

Anggapan tersebut dikeluarkan oleh Berbatov saat Manchester United berhasil menang 3-0 atas Brighton and Hove Albion.

Baca juga: Moncer di Man United, Bruno Fernandes Dinilai Selevel dengan De Bruyne

Pendapat Berbatov didasarkan oleh penampilan Mason Greenwood yang sukses mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut.

Mason Greenwood yang dipromosikan Ole Gunnar Solskjaer dari akademi Man United disebut punya gaya permainan hampir mirip dengan Ronaldo.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X