Tetap Garang di Lapangan, Ini Resep Benny Wahyudi Jaga Kondisi Selama Libur Kompetisi

Kompas.com - 03/07/2020, 20:00 WIB
Pemain tim Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta, Beny Wahyudi. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain tim Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta, Beny Wahyudi.

MALANG, KOMPAS.com - Hampir setiap minggu, Beny Wahyudi berpartisipasi dalam laga-laga sparring yang diadakan di area Malang Selatan.

Mantan pemain Arema FC tersebut nampak bugar di lapangan meski permainannya sedikit kaku.

Namun, aksinya terbilang lincah untuk ukuran pemain 34 tahun yang tidak merasakan kompetisi selama 3 bulan terakhir.

Usut punya usut, dia rajin mengikuti latihan gabungan bersama dengan pemain-pemain Malang Selatan.

Pemain-pemain asal Malang, khususnya daerah Malang Selatan berinisiatif menggelar latihan gabungan selama libur kompetisi ini.

Para pemain yang ikut mayoritas adalah personel Arema FC seperti Johan Alfarizi, Jayus Hariono, Junda Irawan, Gufroni, Kushedya Hari Yudo.

Baca juga: Manajemen Arema FC Bicara soal Pembayaran Gaji

 

Selain itu, ada beberapa pemain lain baik dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 termasuk Benny.

Tidak hanya itu, latihan gabungan juga dipimpin oleh asisten pelatih Arema FC, Kuncoro. Sehingga porsi latihan hampir sama dengan latihan tim seperti biasanya.

“Iya, saya ikut latihan dari sebelum lebaran kemarin ikut latihan sama Pak Kuncoro,” kata pemain tim Liga 2 PSIM Yogjakarta kepada KOMPAS.com.

Selain latihan bersama, Beny Wahyudi mengaku sering melemaskan otot dengan mengikuti sparring sore hari di sekitar kampungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X