Unggul 4 Poin atas Barcelona, Zidane Sebut Masih Ada 5 Laga Final Lagi

Kompas.com - 03/07/2020, 13:20 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan berpuas diri meski sedang unggul empat poin atas Barcelona dalam persaingan di papan klasemen Liga Spanyol musim 2019-2020.

Real Madrid, yang saat ini sedang memimpin klasemen Liga Spanyol, menjauh dari kejaran Barcelona seusai memetik kemenangan pada lanjutan pekan ke-33 La Liga kontra Getafe.

Laga Real Madrid vs Getafe yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Los Blancos, julukan Real Madrid, tercipta melalui eksekusi penalti Sergio Ramos pada menit ke-79.

Dengan demikian, saat ini Real Madrid sudah mengoleksi 74 poin dari 33 pertandingan. Adapun Barcelona tertahan di peringkat kedua dengan raihan 70 poin.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Kalahkan Getafe

Kondisi tersebut tentu menguntungkan bagi skuad asuhan Zinedine Zidane.

Namun, juru taktik sekaligus mantan pemain Real Madrid itu merasa belum memenangi apapun, mengingat masih ada lima laga sisa dalam gelaran Liga Spanyol.

Di mata Zidane, semua laga sisa itu adalah final.

"Ada tiga poin lagi. Itu adalah poin yang sangat penting," kata Zidane kepada Movistar, dikutip dari Goal.

"Kami hanya perlu menang, tidak lebih. Bagi kami, tidak ada yang berubah. Kami memiliki lima final lagi," imbuh dia.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X