Curhatan Azpi dan Willian Setelah Chelsea Kalah dari West Ham

Kompas.com - 03/07/2020, 12:50 WIB
Cesar Azpilicueta setelah Chelsea dikalahkan West Ham pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. CHELSEA FCCesar Azpilicueta setelah Chelsea dikalahkan West Ham pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Saat Chelsea berkesempatan merangsek ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, klub berjuluk The Blues itu justru tumbang dari tim sekota, West Ham.

Chelsea takluk 2-3 dari tuan rumah West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-32 Liga Inggris.

Padahal, kalau saja menang, The Blues bisa menggeser Leicester City dari peringkat ketiga dan menjaga alur untuk lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Meski sudah 'diselamatkan' VAR satu kali, Chelsea tetap kalah pada laga yang dihelat di London Stadium itu dan tertahan di posisi keempat.

Baca juga: West Ham Vs Chelsea, Tak Hanya Kesalahan Lini Belakang The Blues

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku sedih timnya seperti tak bertaji melawan West Ham.

"Itu membuat kami down. Kami tidak cukup kejam untuk menyelesaikan pertandingan," ucap bek asal Spanyol itu, disadur dari laman resmi klub.

Azpi juga merasa bersalah sebagai bek yang tak mampu menjaga pertahanan timnya.

"Bagi saya sendiri sebagai bek, kebobolan tiga gol membuat saya sangat frustasi dan kecewa dan ini sakit," ujarnya.

"Saya tidak bisa menunggu untuk kembali berlatih, bermain untuk pertandingan selanjutnya karena secara pribadi, saya sangat buruk dan frustasi."

"Saya ingin ke laga selanjutnya secepat mungkin untuk menebusnya," ucap Azpilicueta.

Halaman:


Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X