Man United Jadi Ancaman Serius Liverpool di Liga Inggris Musim Depan

Kompas.com - 02/07/2020, 21:20 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol kedua Bruno Fernandes dalam pertandingan melawan Brighton dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITTPemain Manchester United merayakan gol kedua Bruno Fernandes dalam pertandingan melawan Brighton dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, melihat Manchester United bisa jadi ancaman serius dalam perebutan gelar juara Liga Inggris pada musim depan.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Inggris.

Tercatat sejak tahun 2013, Man United belum sekali pun mengangkat trofi Premier League meski telah berganti pelatih sebanyak empat kali.

Namun, perlahan tetapi pasti, Manchester United mulai menemukan sentuhan untuk ambisi menjadi juara.

Kondisi ini tak lepas dari kehadiran manajer anyar mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Juergen Klopp Sebut 3 Tim Penantang Terkuat Liverpool di Premier League

Solskjaer dianggap sukses memadukan pemain senior dengan bakat muda di Manchester United.

Selain itu, kehadiran Bruno Fernandes yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu menjadi kunci permainan Manchester United.

Perkembangan skuad Manchester United rupanya ditangapi serius oleh Juergen Klopp.

Klopp yang sukses membawa Liverpool melepaskan penantian 30 tahun mengangkat trofi Premier League melihat persaingan tahun depan bakal lebih berat.

Baca juga: 3 Momentum Ini Bisa Bawa Man United Tembus Liga Champions

Khusus untuk Manchester United, Klopp menyebut klub tersebut bisa jadi ancaman serius dengan skuad yang mulai dibangun Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X