Manchester City Akan Luncurkan Mobile Game

Kompas.com - 02/07/2020, 16:03 WIB
David Silva (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Man City vs Burnley di Stadion Etihad yang merupakan lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020. AFP/ SHAUN BOTTERILLDavid Silva (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Man City vs Burnley di Stadion Etihad yang merupakan lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City dalam waktu dekat akan meluncurkan mobile game.

Aplikasi permainan digital ini digarap Manchester City bersama dengan pengembang game Capstone Games.

Football Manager 2020 dipastikan rilis bulan November 2019. Trusted Reviews Football Manager 2020 dipastikan rilis bulan November 2019.

"Nantinya, aplikasi ini akan meliputi Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Inggris Raya," kata pernyataan Manchester City.

Dalam pengembangannya, mobile game yang serupa dengan gaya football manager ini akan dilengkapi dengan pemain, perlengkapan, dan Stadion Etihad akan diluncurkan paling lambat tahun ini baik di aplikasi iOS dan Android.

Gabriel Jesus (tengah) sedang mengontrol bola pada laga perempat final Piala FA yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester City di Stadion St. James Park, Minggu (28 Juni 2020).AFP/ SHAUN BOTTERILL Gabriel Jesus (tengah) sedang mengontrol bola pada laga perempat final Piala FA yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester City di Stadion St. James Park, Minggu (28 Juni 2020).

"Mobile game ini adalah strategi digital kami," kata COO Manchester City Omar Berrada.

Manchester City sudah memiliki divisi gaming dengan dua pemain profesional e-sports dan tim e-sports di China dan Korea Selatan.

Ilustrasi E-SportsIstimewa Ilustrasi E-Sports

Tim ini acap ikut ambil bagian dalam turnamen FIFA di seluruh dunia.

Sementara itu, Capstone Games kali pertama muncul ke publik pada 2017.

Game Champions Manager Mobasaka dalam tampilan perdananya diunduh oleh dua juta orang.

Baca juga: Juergen Klopp Tepis Anggapan Manchester City Mulai Kehilangan Kekuatan



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X